Suzuki Satria F150 Hadirkan 2 Warna Baru Yang Eye Catching, Tampilan Makin Kece

Selasa, 20/09/2022 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Motor underbound andalan Suzuki Satria F150 kembali bersolek. Kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan pilihan warna baru yang spesial bagi Satria F150, yaitu warna Solarize Silver – Met. Triton Blue

Kedua warna baru Satria F150 tersebut, semakin memperkuat citranya sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian. Hal ini juga untuk memberikan pilihan warna yang lebih luas kepada pecintanya.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha menyebutkan Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar, karena itu motor ini perlu mendapatkan pengembangan dari sisi pilihan warna.

"Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Sebagai pemain utama di segmen unduerbound, performa Satria F150 selalu memuaskan pengendaranya. Motor ini didukung mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm.

Satria F150 menggunakan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Hal ini memberikan kenikmatan mengendarai Satria F150 sehingga ia tetap menjadi pilihan.

Kecanggihan Satria F150 juga unggul di kelasnya, dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Kini, masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara yang membanggakan dari Satria F150 Special Edition melalui ketersediaan unit di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia. Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp29.990.000 untuk wilayah DKI Jakarta secara on the road.(elk)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar