Tangerang Gemilang Autofest 2015 Diikuti 96 Mobil

Selasa, 29/12/2015 07:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kontes modifikasi bertajuk Tangerang Gemilang Autofest (TGA) 2015 yang digelar di International Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang ,  Banten,  Sabtu-Minggu (26-27) berlangsung meriah.

“Kontes ini terselenggara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang Ke 72. Selain ajang berkumpu sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pencinta modifikasi khususnya yang ada di kota Tangerang dan sekitarnya,” ujar  Anas Nasrudin, ketua panitia TGA 2015 kepada mobilinanews.  

Pria yang biasa disapa Otem itu menjelaskan.sebanyak 96 mobil dari lebih 22 komunitas berasal dari Jabodetabek memeriahkan Tangerang Gemilang Autofest 2015.

Ada 42 kategori yang dilombakan dalam kontes ini, panita menyediakan hadiah menarik berupa tropi serta uang kepada para pemenang kontes.  

Tak hanya menyajikan kontes modifikasi, pihak panitia juga menyuguhkan beberapa lomba yang tidak kalah menarik untuk diikut perserta kontes seperti car limbo, auto rev serta kontes car audio fun SPL.

“Mengingat animo yang besar dari pencinta modifikasi maupun komunitas otomotif yang ikut serta di acara ini, tahun depan akan kami gelar lagi. Semoga event ini menjadi agenda tahunan untuk membangkitkan pentas modifikasi di kota Tangerang,” tutup Otem.

Salut…semoga evet tahun depan lebih suskses lagi ya bro Otem. (Teks dan foto : Yacob)

TERKINI
Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak