Event Virtual Daihatsu Festival, Inspirasi Bagi Keluarga Muda Untuk Mencapai Mimpi Jadi Kenyataan

Rabu, 21/09/2022 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu mengajak pelanggan para keluarga muda untuk menikmati akhir pekan melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu,(24/9/2022). Acara ini akan menyajikan hiburan menarik.

Tak hanya itu, Daihatsu uga akan menebarkan promo yang akan memberikan meringankan konsumen dalam pembelian mobil. Melalui ajang ini mereka ingin lebih dekat dengan konsumen muda yang potensial untuk menjadi keluarga Daihatsu

Tema yang diusung adalah ‘Keseruan Ngonten Bersama Keluarga’, yang akan menghadirkan talkshow dan sharing tips edukatif bagi para keluarga bersama pasangan muda yang berprofesi sebagai musisi dan content creator Rahmat Dwi Putranto dan Violetta, atau dikenal sebagai Diskopantera.

Untuk program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Konsumen juga bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu melalui layanan trade-in (tukar-tambah) pada acara ini dengan keuntungan yang serupa dengan paket penjualan, serta benefit ekstra berupa e-wallet (AstraPay), ditambah hadiah menarik lainnya.

Pengunjung dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, dan Instagram @daihatsuind.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan yang inspiratif, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan kehadiran Daihatsu melalui event-event seperti ini bertujuan untuk membarikan apresiasi sekaligus inspirasi bagi keluarga muda dalam perjalanan mewujudkan impian mereka.

“Semoga program hiburan akhir pekan ini dapat terus menghibur dan menginspirasi pelanggan di kala weekend khususnya bagi generasi milenial dan keluarga muda, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag