Paramount Speed Nation 2015 Didukung Kapolda Metro Jaya

Selasa, 29/12/2015 15:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran drag race dan drag bike dengan label Paramount Speed Nation didukung Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian. Hal itu disampaikan A Judiarto selaku Ketua Pengprov IMI DKI Jakarta.

“Kapolda Metro Jaya menyampaikan penghargaan dan mendukung terlaksananya event drag race Paramount Speed Nation yang akan digelar pada malam pergantian tahun di Gading Serpong,” ujarnya kepada mobilinanews.

Judiarto menyampaikan itu setelah beraudensi dengan jenderal polisi bintang dua berdarah Palembang itu. Yakni menyalurkan balap liar dengan event resmi di dalam wadah Ikatan Motor Indonesia.

“Pak Kalpolda sangat concern dalam memberantas balap liar. Makanya, adanya event Paramount Speed Nation itu menjadi wadah penyaluran bagi para pebalap drag race dan drag bike. Daripada balap liar mending disalurkan ke balapan resmi dengan sirkuit permanen,” tegasnya Judiarto.

Menurut Judiarto, hingga saat ini sudah mendekati 300 calon peserta di event yang juga akan diramaikan dengan penampilan DJ Performance. Berikut run down acara Paramount Speed Nation itu.

drg

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag