Sean Gelael Tersenyum Sipu Saat Dipanggil "Bang Son" Penggemarnya di Opening Ceremony Danau Toba 2022

Jum'at, 23/09/2022 18:18 WIB

mobilinanews (Parapat) - Sean Gelael (26 tahun) ternyata memang sangat dikenal di ajang Danau Toba Rally 2022. Pemandangan itu tampak pada sesi Opening Ceremony yang dilangsungkan di Terminal Parapat, Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Jumat (23/9/2022) sore.

Saat acara seremoni oleh para pejabat Kabupaten Simalungun, Pemda Sumatra Utara dan IMI Pusat, jelang pelaksanaan Ceremonial Start, Sean Gelael  dikerubuti para penggemarnya.

"Halo bang Son (maksudnya Sean). Boleh kita foto bareng ya. Saya penggemar bang Son, loh," ujar Jonhson Siagian yang langsung mengambil posisi di sisi pereli Team Jagonya Ayam itu. Teman Jonshon yang memfoto dengan smartphone.

Setelah selesai, teman Johnson tadi memfoto ganti yang berpose di samping juara nasional Danau Toba Rally tahun 2021 itu.

Ternyata, 3 pemuda lainnya sudah mengantri untuk foto bareng Sean Gelael yang baru saja menjuarai 6 Hours of Fuji round 5 FIA WEC 2022 di Jepang.

"Bang Son Gelael dari Team Jagonya Ayam kan? Canggih kali bawa mobilnya. Keren bang Son," ungkap salah satu dari tiga pemuda yang minta foto bersama. 

Dengan ramah dan sabar, Sean Gelael yang mengenakan bandana hitam mengikat kepalanya melayani para penggemarnya dengan smiley.

Padahal, Sean Gelael bersama co-driver Hugo Magalhaes (Portugal) yang menggunakan Citroen C3 Rally2 akan menjadi pereli pertama melakukan defile Ceremony Start.

Sean Gelael menunjukkan bahwa seorang bintang tetap menginjak bumi, ramah dengan siapa saja terutama penggemarnya serta bersikap profesional. (bs) 

      

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta