Keseruan Yamaha Maxi Day 2022, Berbagi Cerita Sembari Menanam Pohon

Senin, 26/09/2022 03:08 WIB

mobilinanews (Bogor) – Acara tahunan Maxi Day 2022 di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat yang berlangsung dua hari pada 10 hingga 11 September 2022 berhasil menyedot perhatian.

Kurang lebih 300 bikers dari berbagai komunitas motor skutik premium Yamaha itu melebur untuk merayakan Maxi Day yang telah dua tahun vakum akibat pandemi Covid 19. Para bikers datang dari berbagai wilayah di Jabotabek bahkan dari Bandung.

Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans mengatakan motor skutik keluarga Maxi ini merupakan line up produk Yamaha yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi para penggunanya, dan telah dibuktikan melalui acara Maxi Day 2022.

"Seluruh peserta riding dengan lancar dari titik pelepasan hingga Cisarua Bogor. Dan untuk kali ini, yamaha juga mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta dengan aktivitas berkemah, dan berbagai kegiatan yang dapat mempererat keakraban antar peserta,” ungkap Sudrajat Jonathans.

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi Jabodetabek dapat menikmati aktivitas berkendara, sekaligus merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan activitas menarik yang disuguhkan.

Acara ini dimulai dengan melakukan touring, dan untuk pelepasan para peserta dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Setibanya di lokasi Gayatri Mountain Adventure, para rombongan peserta telah disambut dengan berbagai games menarik. Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond.

Puncak acara diisi dengan barbeque night dan api unggun yang diitemani dengan hiburan dari bintang tamu, Ghea Youbi seorang penyanyi dan artis nasional yang berhasil membuat semua peserta berjoget.

"MAXI DAY 2022 berlangsung meriah dan luar biasa, walaupun sudah memasuki musim hujan tapi tidak mengurangi antusias kpara bikers. Apalagi dengan konsep baru Ride and Camp, kami bisa seru-seruan bareng dan bisa bertukar pikiran antar pengguna Maxi Yamaha. Semoga kedepannya kita semua diberi kesehatan dan bisa bertemu kembali di Maxi Day 2023,” ucap Ketua YRFI Jakarta, Bobby Manopo.

Yamaha menutup acara kali ini dengan kegiatan CSR penanaman pohon di lingkungan Gayatri Mountain Adventure sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pelestarian lingkungan.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap