3 Konsep Terbaru Daihatsu Copen Ramaikan TAS 2016

Selasa, 29/12/2015 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang akan digelar 15-17 Januari 2016 nanti bakal kedatangan tiga model konsep terbaru dari Daihatsu Copen. Ketiganya adalah Cerro Coupe, Robe Shooting Brake dan Adventure.

Copen Cerro dibekali dengan atap yang ramping sehingga terkesan menyerupai bentuk belakang dari Alfa Romeo 4C. Sementara untuk Copen Robe terlihat lebih praktis dengan lebih mengadopsi bentuk belakang mobil-mobil hatchback.

Konsep ketiga disebut dengan Adventure yang akan hadir menggoda lewat sketsa. Khusus untuk konsep terakhir ini, dilansir Carscoops.com akan menjadi mobil kecil namun memiliki gaya desain setangguh SUV.

Ketiga konsep small roadster Daihatsu ini apabila nantinya diproduksi massal akan melengkapi varian Copen yang sudah ada sebelumnya, yakni Robe, Xplay dan Cero.

Copen adalah roadster Daihatsu berkekuatan mesin KF 660 cc turbocharged tiga silinder yang dipadankan pada transmisi manual lima kecepatan atau gearbox CVT. Mampu menyemburkan tenaga maksimal 64 PS dan torsi 92 Nm.

Di Indonesia sendiri, Copen sudah pernah tampil di pameran otomotif internasional (IIMS 2014 dan GIIAS 2015) dan selalu menjadi primadona pengunjung karena bentuknya yang kecil menggemaskan dengan warna-warna meriah.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag