Event IAM BOS King Still Alive Siap Hadirkan Karya Para Modifikator Legendaris Indonesia

Rabu, 28/09/2022 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Blackstone Otomotif Superblok (BOS) berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM) akan menghadirkan event bagi para raja modifikasi dan builder di Indonesia. Ajang ini akan menjadi wadah bangkitnya para builder ternama yang mungkin sudah jarang terlihat di event modifikasi.

Alasan BOS menggandeng IAM karena mereka memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam kontes modif selama 20 tahun. Berkaitan dengan itu, IAM menyiapkan konsep out of the box yang akan memberikan tontonan menarik bagi para pecinta modifikasi di Tanah Air.

Datang dengan tema "King Still Alive", CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified, Reza Aliwarga mengungkapkan koleborasi ini akan menyuguhkan pesta otomotif yang dahsyat karena melahirkan sesuatu belum pernah ada.

"Konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena bakal hadir komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil. Kami membawa tiga elemen penting, mulai dari model-model HIN yang difoto pada hari ini, builder-builder bengkel, dan beberapa juri kelas internasiinal,” kata Reza di Jakarta.

Blackstone Otomotif Superblok (BOS) juga akan mengisi seri pertunjukan gaya hidup otomotif ini juga bakal melombakan kustom motor, dengan Project Director Djoko Iman Santoso, nama tenar di dunia custom, dulu punggawa Monochrome Cycle yg berdiri sejak 1999.

"Tema King Still Alive mengandung makna, event IAM BOS akan menghadirkan jagoan-jagoan modif ternama dan legegendaris di Indonesia, untuk hadir kembali menampilkan karya-karya terbaik mereka," tuturnya

Kolaborasi ini bakal menghadirkan platform berkualitas tinggi dan profesional bagi penggemar otomotif. Pecinta otomotif diharapkan mendapat pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari inovasi BOS selaku insan yang terlibat di dalam industri otomotif dan kreatif.

“Untuk membuat acara lebih heboh lagi, IAM BOS sepakat untuk melakukan parc ferme di Black Stone Garage jl Hang Jebat 1A Jaksel; dengan melepas parade per 20 kendaraan, mobil dan motor membelah Jakarta menuju Ancol, pada 2 Desember 2022," beber Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BOS yang mengoperasikan Black Stone Garage.

Dengan menggandeng IAM yang punya pengalaman event kelas dunia yang terselanggara di dalam dan luar negeri seperti Thailand, Malaysia, Singapura. Bahkan di Los Angeles, Amerika, acara ini diyakini akan menyedot perhatian di Tanah Air.

Tahun ini, IAM juga akan menggelar acara yang sama di beberapa negara tersebut. Untuk event terdekat yaitu di Singapura 8-9 Oktober, kemudian Kuala Lumpur, Malaysia 12-13 November di KLCC. Menariknya acara finalnya akan dihadirkan di IAM BOS yang akan dihelat di Ancol pada 3-4 Desember 2022.

Mereka yang tertarik untuk menjadi saksi event baru di dunia otomotif ini, bisa mendapatkan tiket melalui platfom digital dan offline yang dikelola oleh BOSTIXX. Harga tiketnya akan dijual Rp 100 ribu.

"Sebagai Ticket Management System yang sudah mendapat kepercayaan dari berbagai event nasional dan internasional, serta dukungan payment system dari berbagai platform, BOSTIXX akan tampil habis-habisan untuk menyukseskan IAM BOS," jelas Saras Shintya selaku Project Manager BOSTIXX. (elk)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern