Raih P1 dan P2 di ISSOM 2022 Putaran 5, Pembalap Romy Tahrizi Lambungkan HY33 RJ Resources Patra Jasa RT

Selasa, 04/10/2022 14:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Tak hanya Muhammad Rizky Padila, tapi juga Romy Tahrizi ikut melambungkan HY33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team di ajang balap mobil ISSOM 2022 putaran 5 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (2/10/2022).

Romy yang turun dengan menggunakan Honda City Hatchback RS menyabet podium juara 1 Honda City Hatchback RS Speed Challenge (OMR Honda City Hatchback) dan runner up (juara 2) ITCR 1500 Rising Star.

"Sangat menyenangkan, meski pun sebenarnya memiliki peluang bisa meraih double winner. Namun performance pembalap senior Sendy Setiawan yang baru comeback ke ISSOM, kali ini kenceng banget," ungkap Romy kepada mobilinanews.

Romy Tahrizi cukup konsisten pada keikutsertaannya pada balap mobil ISSOM 2022 ini. Dalam setiap putaran, Romy selalu berhasil memboyong trofi kemenangan untuk timnya : HY33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team asal Kalimantan Selatan namun dengan KIS (Kartu Izin Start) IMI DKI Jakarta. 

Sedangkan juara 3 ITCR 1500 Rising Star ditempati Pradana Adi Wilianto dari tim Honda Bandung Center.

Progress dan improve, itu yang terjadi pada Romy Tahrizi. Misalnya, pada ITCR 1500 Rising Star, ia berada di grid ke-3 hasil QTT hari Sabtu.

Namun berkat kemauan keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dan mengasah talenta besarnya di ajang balap, Romy berusaha push to the limit sembari tetap fokus saat race. 

Dan, nama Romy Tahrizi yang berprofesi sebagai seorang lawyer kini semakin menjadi perhatian para pembalap lain dan mesti diwaspadai baik di HCHRSC maupun ITCR 1500.

"Alhamdulillah, dua pembalap HY33 RJ Resourses Patra Jasa Racing Team pada putaran 5 ISSOM ini tampil terbaik, dengan menghasilkan 4 trofi kemenangan. Dua trofi dari Muhammad Rizky Padila (HBSC Promotion dan ITCR 1200 Rising Star) sebagai juara 1, dan Romy Tahrizi (HCHRSC Rising Star dan ITCR 1500 Rising Star) sebagai juara 1 dan runner up," papar Hendra Raharja, sang manager tim HY33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team.

Romy Tahrizi, berpeluang raih juara umum di akhir musim ISSOM 2022

Tiga pembalap HY33 RJ Resources Patra Jasa Racing Team lainnya yakni HA Yudhistira, H Dhani serta Ferlando Herdian terpaksa tidak bisa turun balap pada ISSOM putaran 5, karena ada kesibukan pekerjaan dan urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. 

Congrats untuk Romy Tahrizi. Dan, angkat piala kebanggaan kita! (bs)

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata