Paket Aksesoris Mugen dan Modulo Hadir di Model Terbaru Honda

Rabu, 30/12/2015 17:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen mobil Jepang, Honda, akan memamerkan berbagai konsep Mugen dan Modulo di awal tahun depan. Diberitakan oleh AutoGuide.com, beberapa model yang akan mengaplikasikannya adalah Civic Type R yang terlihat makin sporty dan terkesan lebih agresif.

Honda juga berencana mengaplikasikan Mugen pada model roadsternya, S660 sebagai kemungkinan model terbaru yang akan ditawarkan kepada penggemarnya. Model lain yang akan menampilkan produk Mugen termasuk Step WGN Spada dan HR-V crossover.

Melengkapi varian Mugen, Honda juga akan menghadirkan line-up konsep Modulo pada beberapa model, termasuk S660, Civic Type R, Step WGN, Fit, N-One dan N-Box. Bahkan rencananya Honda akan menyajikan McLaren-Honda MP4-30, NSX Concept-GT dan Konsep CB cafe racer di Tokyo Auto Salon awal tahun ini.

Khusus untuk Honda Civic coupe yang sudah memulai debutnya di 2015 LA Auto Show, penggemar Honda Amerika harus sabar menunggu kepastian apakah Honda akan membawa Civic Type R ini masuk ke pasar Amerika Utara.

Sebagai info tambahan, New Honda Civic baru saja menyabet gelar mobil terbaik 2016 versi AutoGuide.com.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag