Cetak Prestasi Gemilang Bersama, Federal Oil dan Gresini Racing Lanjutkan Kerjasama Untuk Musim MotoGP 2023

Kamis, 06/10/2022 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Catatan cemerlang Gresini Racing Team selama perjalanan seri MotoGP musim 2022 sangat membanggakan. Karena itu, ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

Kelanjutan support merek oli dengan kampanye mengutamakan rekomendasi ahli ini, adalah bentuk komitmen mereka untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium hingga pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada 2022.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Federal Oil™, Sri Adinegara memastikan bahwa mereka tetap bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin selama 12 tahun, dan terus unjuk gigi dan bersaing di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023.

Baginya, pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik, dan juara dunia sangat luar biasa dan perlu didukung.

"Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing," kata Sri Adinegara di Jakarta.

Kiprah Tim Gresini Racing yang semakin matang, dengan duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, pastinya akan memberikan aura baru dalam tim.

"Kami tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan," tuturnya.

Sebagai salah satu negara, pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, Indonesia tentu punya kebanggaan dengan terlibat dalam MotoGP. Dan Federal Oil menjawab itu, dengan hadir mensupport tim balap Tim Gresini Racing MotoGP di MotoGP untuk mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia di ajang balapan bergengsi itu.

Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan kerjasama antara Federal Oil™ dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan mereka menjadi sukses.

"Dalam kerjasama ini ada kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik," ungkapnya.

Buktinya bersama Federal Oil, Tim Grecini Racing mampu menjadi bintang di balap MotoGP dengan empat kemenangan yang diraih tahun ini, sehingga membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses.

"Sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan," ujarnya.

Ada tantangan baru di depan, tetapi semangat kemitraan Federal Oil™ dan Gresini Racing yang tidak berubah, akan kembali memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil™ dan penggemar Indonesia.

Berkaitan dengan kelanjutan kemitraan, Tim Grecini tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil™ atas kepercayaan yang diperbarui," tutur Carlo.(elk)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok