Dibuka Kelas Mobil Standar Pabrik Drag Race Paramount Speed Nation

Rabu, 30/12/2015 21:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selain kelas-kelas utama yang biasa digelar di event drag race, juga dibuka kelas mobil standar Agen Pemegang Merek (APM) pada Paramount Speed Nation di Gading Serpong,  Tangerang, Kamis (31/12) besok.

“Jadi istilahnya kelas amatir dibuka di sini. Salah satu tujuannya untuk menampung pemilik kendaraan standar, yang benar-benar mobil harian, bisa ikutan di Gading Serpong,” ujar Anondo Eko, dari panitia penyelenggara.

Demikian juga di kelas drag bike, juga dilombakan kelas standar harian. Tujuannya untuk menampung para pebalap liar, ikutan di event resmi di sirkuit sepanjang 900 meter di Gading Serpong.

“Ini sekaligus program dari Polda Metro Jaya untuk mengurangi balap liar di jalan pada malam tahun baru,” lanjut Anondo.

Kelas final drag bike akan dilangsungkan terlebih dahulu yakni pada Kamis (31/12) siang hingga sore. Sedangkan final drag race dilangsungkan setelah sholat maghrib. Juga akan dimeriahkan DJ Performance.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia