Valera Dan Tantra Raih Tiket Final FIM MiniGP 2022 ke Valencia Spanyol, Eventnya Bareng Round Terakhir MotoGP

Minggu, 09/10/2022 20:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Rider belia atas nama Clevan Lois Valera Octavianus dan Lanova Tantra Mahardika berhasil meraih tiket FIM MiniGP di Valencia, Spanyol, akhir tahun ini.

Kedua rider dari sekolah balap Octvz Racing Academy yang ditukangi legenda balap motor Bima Octavianus dan Dicky Setiawan ini kembali merajai putaran FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang dihelat di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (9/10/2022).

Valera dan Tantra, seperti pada putaran sebelumnya yang juga dilangsungkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, menguasai podium 1 dan 2 pada putaran 6 (terakhir) hari ini.

Terbukti, pada event gelaran Lightning Production yang dikomandani trio Harlan Fadilah, Doni Tata Pradita dan Mahrani ini, sepak-terjang mereka memang begitu dominan.

Sentuhan tangan dingin Bima dan Dicky sukses mengasah skill up Valera dan Tantra menjadi calon rider masa depan Indonesia jika ditangani secara berkelanjutan.

Alhasil, poin keduanya tidak terkejar lagi dan berhak atas dua tiket menuju FIM Mini GP Final di Valencia Spanyol.

Serunya, di Valencia nanti Valera dan Tantra akan berlaga bersama finalis dari 18 negara lainnya, bersamaan dengan putaran terakhir MotoGP 2022.

Ya wajar banget, karena FIM MiniGP memang di bawah kendali Dorna Sports yang dipimpin eyang Carmelo Ezpeleta.

Semoga Valera dan Tantra sukses di Valencia ya gess. (bs)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda