3 Pereli Muda Indonesia Jalani Stage 1 Running Order FIA Rally Star 2022 di Sirkuit Madras, Zharfan Terkendala Pesawat

Senin, 10/10/2022 10:08 WIB

mobilinanews (India) - Tiga pereli muda bertalenta yakni Bintang Barlean, Canya Prasetyo dan Farrel Haiqal langsung menjalani Stage 1 Running Order hari pertama FIA Rally Star 2022 Asia Pacific Final di Madras International Circuit, Chennai, India, Senin (10/10/2022) hari ini.

Sebelumnya, dengan didampingi official team Indonesia, ketiganya mengikuti briefing oleh instruktur dari FIA tentang jalannya kegiatan yang akan dilangsungkan mulai hari ini hingga Selasa lusa.

Briefing juga diikuti 46 peserta lainnya yang datang dari 9 negara di region Asia Pasifik. 

Juga penjelasan tentang kendaraan yang akan dipakai untuk seleksi yakni Cross Cars yang juga dirakit di hadapan para peserta. Sepintas mirip kendaraan UTV Can Am yang biasa dipakai di ajang Speed Offroad.

Tiga peserta dari Indonesia yakni Canya, Farrel, Bintang dan Zharfan akan mendapat kesempatan berbeda.

Canya mendapat kesempatan pertama diantara peserta Indonesia, yakni di Group E, kemudian Farrel di Group F serta Bintang dan Zharfan di Group G.

Sayangnya, salah satu peserta Indonesia yakni Zharfan Rahmadi hingga sesi Stage 1 Running Order dimulai belum sampai venue di sirkuit Madras.

"Pesawat yang ditumpangi Zharfan kena delay," ungkap Bimo Pradikto salah satu official team Indonesia kepada mobilinanews.

Zharfan sendiri melalui akun instagramnya memasang foto pegang kepala dengan caption : miss flight, gue lemes...perkara bagasiii.

Zharfan memang tidak berangkat bareng kontingen Indonesia, melainkan menyusul (beda sehari) karena ada urusan penting (bisnis) ke Banjarmasin, Kalsel.

Terus bagaimana, dong?

"Kita jalan terus, dengan 3 atlet yang ada dan akan berusaha yang terbaik. Semangattt...!," pungkas Bimo Pradikto (bs)

 

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok