Lewat Octocare Campaign, Mitsubishi Motors Siapkan Promo Untuk Perawatan Mobil

Selasa, 11/10/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menyambut bulan Oktober 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan fasilitas purna jual yang memudahkan para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dalam melakukan perawatan kendaraanya melalui “Octocare Campaign”.

Octocare Campaign” merupakan kampanye dengan program dan penawaran menarik untuk menunjang perawatan kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motors yang
berlangsung selama 1-30 Oktober 2022.

Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengatakan melalui rangkaian program Octocare Campaign, Mitsubishi ingin menjamin unit yang digunakan konsumennya tetap sehat dan prima.

“Konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan mudah dan nyaman dengan memanfaatkan Octocare Campaign yang terdiri dari berbagai penawaran menarik, seperti perawatan Aki, Ban, Oli Transmisi dan Gear, serta Extended 24 HES mobil Anda, juga suku cadang lainnya," kata Eiichiro Hamazaki

Berikut merupakan daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI dalam Octocare Campaign. untuk penawaran khusus ada promo untuk oli, aki, dan ban.

Paket untuk mobil Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, ada buy 1 get 1 dan diskon regular hingga 30%. Ada juga promo battery atau aki untuk semua model, ada diskon 10%, diskon spesial 20% untuk setiap pembelian produk chemical dan part yang terdapat dalam Octocare Campaign dengan syarat tertentu.

Ada juga program tambahan yakni transmission oil (ATF, CVT-F, MT-Oil, Gear Oil) untuk semua model dengan diskon 10%. Program juga didukung 2 Extended 24HES Only PC model diskon Rp 50 ribu dengan syarat tertentu.

Untuk diskon suku cadang ada element air cleaner untuk semua model dengan diskon 20%, antibacterial air freshner, evaporator cleaner, fuel system cleaner gasoline dan diesel fuel system cleaner dengan syarat dan ketentuan berlaku

Mitsubishi berharap dengan kampanye purna jual berkelanjutan yang dihadirkannya, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki dan menggunakan kendaraan Mitsubishi dalam periode kepemilikan kendaraan.(elk)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!