Mitsubishi Outlander Black Edition Tampil Lebih Sporty, Lihat Penampakkannya!

Selasa, 11/10/2022 09:30 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Mitsubishi Outlander di Jepang terus mendapatkan pengembangan. Kali ini merek Tiga Berlian tersebut menghadirkannya dengan edisi baru yakni Black Edition. Sejumlah penambahan diberikan pada model edisi khusus ini.

Menrutip Carscoops, Black Edition baru mendapatkan beberapa upgrade yang membuatnya tampi lebih mengesankan baik dari sisi tampilan berikut terknologi yang disematkan padanya. Hal ini membuat Outlander Black Edition berbeda dengan model standar yang sudah ada sebelumnya.

Outlander Black Edition yang baru didasarkan pada grade `G` dan perubahan pada gril depan, dan kaca spion sehingga ia tampil lebih sporty. Ia juga mendapat perubahan pada panel bagian tengah dan seperempat bagia mobil menerima warna hitam glossy yang membuatnya nampak ekslusif.

Pada kaki-kakinya, model baru Outlander ini bertumpuh pada satu set roda aluminium berwarna hitam dengan ukuran 20 inci. Perubahan yang diberikan memberikan kelas sendiri bagi model edisi khusus ini.

Mitsubishi juga menawarkan Outlander Black Edition dalam balutan warna two-tone baru Titanium Grey Metallic dan Black Mica. Tersedia tiga pilihan warna two-tone lainnya, begitu juga dengan dua pilihan warna monoton.

Bagian interior mobil Black Edition termasuk langit-langit didominasi warna hitam. Adapun pembaruan untuk jajaran Outlander, dimana Mitsubishi telah menambahkan koneksi WiFi di dalam kendaraan yang menyediakan data tanpa batas.

Mitsubishi juga telah menambahkan fungsi kunci buka dan tutup baru yang otomatis dengan menkoneksikannya dengan sistem `My Mitsubishi Connect` yang mendukung sejumlah fungsi baru.

Outlander Black Edition terdiri dari dua pilihan model yakni 5-seater dan 7-seater. Mitsubishi menjual model 5-seater dengan harga USD 34.710 atau setara dengan Rp 531,7 juta. Sementara model 7-setaer dibanderol USD 35.383 atau setara Rp 542 juta.(elk)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok