Ini Pentingnya Servis Berkala Bulan Pertama Untuk Mobil Toyota di Auto2000, Yuk Kita Simak!

Minggu, 16/10/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobil sudah menjadi bagian penting dalam mobilitas harain masyarakat. Kesehatan mobil menjadi modal utama kelancaran kegiatan kerja maupun aktivitas bersama keluarga. Karena itu perawatan berkala perlu dilakukan secara konsisten.

Penting diketahui AutoFamily, bahwa service berkala pertama 1.000 km atau maksimal 1 bulan, setelah kendaraan diterima unit mobil untuk menggaransi performanya ke depan. Pasalnya masih banyak yang masih mengabaikan service pertama ini.

Servis berkala 1 bulan pertama penting dilakukan untuk memastikan bagian-bagian mobil berfungsi optimal, setelah digunakan pelanggan dalam kurun waktu 1 bulan dari penyerahan.

Tak hanya itu, pada servis bulan pertama ini, jadi momen penting untuk memastikan bahwa mobil baru milik AutoFamily benar-benar berada dalam kondisi prima. Bagian yang diperiksa meliputi fungsi kelistrikan dan mendeteksi seluruh system dengan bantuan alat scanner canggih Auto2000.

Selain itu juga dilakukan pengecekan seluruh komponen lain seperti kuantitas dan kualitas oli, fungsi pendukung lain seperti lampu mobil dan wiper, hingga pemeriksaan sektor bawah mobil sampai ke komponen baut-baut.

Servis ini juga tidak ada biaya, sehingga sangat menguntungkan konsumen. Bahkan, jika ada kendala, langsung dilakukan penggantian parts secara gratis, dengan catatan kerusakan komponen tersebut karena proses produksi, bukan disebabkan oleh kesalahan penggunaan mobil.

Keuntungan lain servis berkala 1 bulan pertama, secara teknis yaitu berkesempatan mendapatkan extended warranty 1 tahun atau 2 ribu km. Kesempatan perpanjangan warranty ini ada syarat utamanya yaitu wajib mengikuti servis pertama di 1.000 kilometer, atau maksimal 1 bulan setelah mobil digunakan AutoFamily.

Bermodal itu, konsumen bisa masuk ke program T-Care, yaitu hak gratis service berkala sampai service ke-7 atau maksimal 3 tahun atau 60 ribu km. Dan bila persyaratan tidak dipenuhi, maka berisiko peluang mendapatkan perpanjangan garansi akan hilang.

Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengungkapkan ada banyak keuntungan yang didapat dari disiplin servis berkala. Selain kesehatan mobil, konsumen juga menekan jajan untuk unitnya.

“Penting bagi AutoFamily untuk menjalankan servis berkala 1 bulan pertama dalam menjaga kondisi kendaraan Toyota yang baru saja dibeli. Urusan Toyota lebih mudah, segera gunakan Auto2000 Digiroom untuk booking servis berkala di bengkel Auto2000 atau lewat layanan THS – Auto2000 Home Service," tuturnya.

Mereka juga mengingtkan aga kostumer tidak lupa manfaatkan promo menguntungkan yang ditawarkan spesial di Auto2000.co.id, yang akan memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih bagi pemilik mobil.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap