Dua Sosok Pengusaha Sukses Penggemar Touring Bergabung Ikut Jelajah Flores 1001 Tikungan 2022

Minggu, 16/10/2022 19:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua pengusaha yang hobi melakukan touring motor akan ikut serta dalam kegiatan Legend Rider dengan tajuk Jelajah Flores 1001 Tikungan 2022 yang dilangsungkan 24-31 Oktober pekan depan.

Adalah Lilik Mardianto yang sering juga ikut balap dan pada ISSOM 2022 putaran 5 lalu terlihat hadir di sirkuit Sentul International, Bogor.

Lilik Mardianto juga adalah owner dari Tuxsedo Studio Bali, sebuah rumah modifikasi yang merestorasi mobil unik dan bersejarah.

Dengan Vespa 300 GTV, Lilik Mardianto akan menikmati keindahan Flores hingga Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur bersama komunitas Legend Riders yang beranggotakan para mantan pembalap legendaris dan jadoel.

Selain Lilik Mardianto, juga akan bergabung Rido Gembus pemilk ratusan gerai Ayam Gepuk Pak Gembus.

Rido Gembus akan menggeber BMW GS 1250 mengelilingi kawasan Flores dan sekitarnya.

Selain menikmati keindahan Flores, Rido Gembus sekaligus akan melakukan survei bagi pengembangan bisnis ayam gepuknya di NTT.

Menurut Ketua Legend Rider, Chepot Haniawiano, kegiatan Legend Rider memang terbuka bagi siapa saja, tidak hanya anggota Legend Rider.

"Yang penting kita sama-sama guyub, dan sama-sama enjoy sembari menikmati keindahan bumi Nusantara," imbuh Chepot.

Ayo siapa lagi yang mau gabung. CU There. (bs)

 

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9