1967 Chevrolet Camaro SS Bumblebee Akan Di Lelang!

Kamis, 31/12/2015 16:06 WIB

mobilinanews (Arizona) - 1967 Chevrolet Camaro SS Bumblebee yang dimainkan dalam film `Transformers: Age of Extinction` akan dilelang di Barrett Jackson Collector Car Auction di Scottsdale, Arizona pada bulan Januari 2016.

Saat ini 1967 Chevrolet Camaro SS Bumblebee dimiliki oleh sutradara Michael Bay. Lupakan saja siapa pemilik mobil ini, yang jelas jika Anda sangat mencintai film transformer bisa saja berteriak sekencang mungkin dengan adanya lelang ini.

Bahkan jika Anda benar-benar sangat mencintai film Transformer, teriakan yang keluar bisa menjadi suara seorang gadis remaja yang mengetahui Justin Bieber putus dengan Selena Gomez. :D

Deskripsi mengatakan bahwa Bumblebee ini didukung oleh LS2 namun rincian mengatakan LS3, meskipun kita ragu ini akan benar-benar penting untuk siapa pun yang membeli mobil ini. Yang penting bagi mereka yang mungkin benar-benar ingin memilikinya adalah bahwa mobil ini memiliki transmisi manual 6-speed.

Spesifikasi 1967 Chevrolet Camaro SS Bumblebee, meliputi:

Apakah Anda tergila-gila dengan 1967 Chevrolet Camaro SS Bumblebee ini? Siapa pun pemilik berikutnya nanti pasti sangat special, bagaimana tidak film `Transformers: Age of Extinction` seperti yang dilaporkan Box Office Mojo mencapai penghasilan kotor sebesar $ 1.100.000.000 di seluruh dunia.

Keberhasilan inilah yang menyebabkan film Transformer dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2017.

Gimana sob, berniat mengikuti lelang ini?

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok