Indomobil Fair, Pameran Multi Brand Menyapa Konsumen di Lippo Mall Puri Indah Jakarta Barat

Selasa, 18/10/2022 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejumlah brand otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group siap memeriahkan pameran bertajuk Indomobil Fair.

Pameran ini berlangsung 17-23 Oktober 2022 di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Indomobil Fair diikuti 4 pabrikan mobil yaitu Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen.

Bagi calon konsumen dan juga pengunjung pameran berkesempatan meraih beragam promo serta hadiah menarik.

Rencananya pameran Indomobil Fair juga bakal menjadi event rutin digelar di sejumlah wilayah  Indonesia.

Tujuannya untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

Indomobil Fair digagas oleh Indomobil Group untuk lebih merangkul konsumen. Ke depannya, event ini  akan digelar di sejumlah wilayah Tanah Air,” ujar Dani Munajat selaku Ketua penyelenggara pameran otomotif Indomobil Fair.

“Pada event Indomobil Fair selanjutnya, bakal dimeriahkan lebih banyak lagi merek-merek otomotif lainnya yang berada di bawah Indomobil group," terang Dani Munajat.

Selama event Indomobil Fair berlangsung, calon konsumen Nissan, Kia, Audi, maupun Volkswagen bisa merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan telah disiapkan perusahaan pembiayaan salah satunya Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang siap menawarkan beragam promo menarik.

Promo menarik itu diantaranya down payment (DP) ringan mulai dari 10%, bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo menarik lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Bagi konsumen yang ingin tukar-tambah kendaraan lamanya dengan yang baru (trade-in), semakin mudah dii ajang Indomobil Fair, karena didukung GoodCar sebuah platform jual beli mobil bekas terpercaya merupakan anak usaha Indomobil Group yang didukung 82 jaringan dealer tersebar di Tanah Air, sebagai official trade-in partner Indomobil Fair.

GoodCar menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh