Dekatkan Diri dengan Konsumen, Motor Listrik ALVA One Lakukan Safari Keliling Mall di Jakarta

Selasa, 18/10/2022 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Geliat kendaraan listrik di Indonesia terus berkembang, seiring kehadiran berbagai merek otomotif mobil maupun motor yang mulai ramai menghadirkan produk kendaraan listriknya.

Salah satunya adalah PT. Ilectra Motor Group (IMG), yang merupakan perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solutions. Mereka telah memperkenalkan ALVA Experience Center atau showroom resminya di Kawasan SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Selain di showroom, kini publik juga dapat melihat dan mencoba motor pertama ALVA, yaitu ALVA One, di mal Central Park, Jakarta Barat, mulai dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022. Untuk mencari tahu mengenai produk dan spesifikasi ALVA One, Pengunjung dapat menemukan motor listrik ini di booth ALVA, lantai Lower Ground (LG).

Pengunjung juga dapat melakukan test ride ALVA One di lobi Laguna Mal Central Park, guna merasakan langsung performa dari motor ini. Selain itu Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise saat bermain games seru di booth ALVA.

Selain di Central Park, ALVA juga akan hadir di mal-mal Jakarta lainnya, seperti Grand Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading, dan Sarinah. Tujuan mereka agar masyarakat lebih mengenal dan bisa lengsung merasakan sensasi mengendarai unit ALVA.

“Tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor ALVA One dan bagaimana rasanya mengendarainya. Maka kami hadir langsung di beberapa mal untuk bertemu dengan publik yang penasaran.” Ucap Putu Yudha, Chief Business Officer ALVA di Jakarta

Ada promo menarik untuk setiap pembelian di booth ALVA, yaitu setiap konsumen yang melakukan pre-order di booth ALVA akan mendapatkan gift berupa 1 buah helmet RSV atau 1 buah jaket eksklusif, dengan persediaan terbatas.

“Promo ini sangat special, khusus untuk aktivitas pre-order di booth ALVA. Kami juga membagikan merchandise untuk yang datang ke booth dan bermain games agar menambah semangat publik yang ingin mendapatkan edukasi tentang motor listrik," ungkap Putu.(elk)

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern