Ryan Nirwan dari Toyota Gazoo Racing Indonesia Telah Mengunci Juara Nasional Sprint Rally 2022 di Muara Bungo

Sabtu, 22/10/2022 14:08 WIB

mobilinanews (Muara Bungo) - Kejurnas Sprint Rally 2022 memang masih menyisakan 1 putaran lagi. Namun, duet driver Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto telah memastikan diri sebagai juara nasional.

Itu setelah pereli Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGR Indonesia) menjadi runner up (juara 2) putaran 4 Kejurnas Sprint Rally 2022 di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara, Muara Bungo, Jambi, Jumat (21/10/2022).

"Alhamdulillah, sudah ngunci juara nasional di Muara Bungo," ujar Ryan Nirwan kepada mobilinanews.

Ryan yang saat interview didampingi Adi Indiarto juga bersyukur di tahun pertamanya sebagai pereli Toyota Gazoo Racing Indonesia langsung bisa meraih juara nasional Kejuaraan Umum dan kelas M1.

"Sekarang kami masih berjuang di 2 putaran penentuan Kejurnas Rally 2022, Muara Bungo. Di SS1 sempat leading P1, namun di SS2 salah pilih ban terkait kondisi trek sehingga sempat tercecer. Namun alhamdulillah, di SS4 bisa P1 lagi," terang Ryan.

Setelah pastikan juara nasional Sprint Rally, kini Ryan memang tengah berjuang mengawinkan dengan nasional rally 2022.

"Saya tahu tidak mudah. Tapi saya bersama Adi Indiarto didukung dengan performa GR Yaris AP4 akan berjuang semaksimal mungkin. Semoga keberuntungan dan rezeki ada pada kami," harapnya.

Soal kepastian gelar juara nasional Sprint Rally 2022, itu karena Ryan telah menjuarai 3 putaran awal, ditambah juara 2 pada putaran 4 di Muara Bungo, sehingga poinnya sudah tak terkejar lagi oleh komperitornya. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda