Resolusi 2016 Mukiat Sutikno : Simply To Be A Better Person

Jum'at, 01/01/2016 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti halnya umumnya setiap person, pasti memiliki resolusi ketika menghadapi tahun baru. Tak terkecuali Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

“Sederhana saja sih. Menjadi lebih baik lagi di semua aktivitas secara pribadi maupun bisnis, dengan merefleksikan diri dari  2015. Dan belajar dari semua kesalahan. Simply to be a better person,” ungkap Mukiat kepada mobilinanews.

Orang nomor satu di pabrikan Hyundai Indonesia itu pun telah merencanakan beberapa hal menyangkut pengembangan di dunia bisnis. Diantaranya dengan mengikuti 2 pameran otomotif akbar tahun 2016 di IIMS dan GIIAS.

“Rencananya sampai sekarang akan ikut dua-duanya. Tapi secara budget kita sedang menghitung kembali,” tutur Mukiat.

Pria enerjik ini pun tampak enjoy karena dua produk unggulan dari Hyundai masih diterima dan menjadi favorit di pasar. Yakni Hyundai Santa Fe dan Hyundai H1.

Happy new year 2016 ya bos.  

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih