Touring "Jelajah Flores 1001 Tikungan", Jadi Ajang Reuni Trio Dedengkot Legend Riders Satu Brother

Selasa, 25/10/2022 19:08 WIB

mobilinanews (Larantuka) - Pada touring "Jelajah Flores 1001 Tikungan" oleh komunitas Legend Riders yang berlangsung 25-30 Oktober 2022 di Nusa Tenggara Timur ini ada yang menarik dari sisi peserta.

Yakni keikutsertaan trio dedengkot Legend Riders yang selalu mewarnai setiap perjalanan touring para mantan legenda balap di era-nya. Siapa lagi kalau bukan Dodo TS (Tatang Setianto), Agung "Bengkong" Prabowo dan Djangkung Bimantoro.

Usia sih tidak muda lagi. Namun kekompakan dan persaudaraan ketiganya menjadi magnet tersendiri setiap kali berlangsung gelaran touring motor Legend Riders. Mereka adalah 3 dedengkot Legend Riders yang merupakan satu brother.

Dodo TS (73 tahun) adalah mantan perally nasional dari tim Mazda. Dodo juga mantan pembalap motor andal andal di zamannya. Kali ini, Dodo TS mengendarai Yamaha XMax.

Kemudian, Agung Bengkong Prabowo (71 tahun) yang lebih dikenal dengan sebutan Bengkong, merupakan penembak. Bengkong pernah menjabat sebagai Sekjen PB Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) di era Bambang Trihatmojo Soeharto. Ia penembak kelas Super Senior. Bengkong mengendarai Honda CB.

Sedangkan si bontot, Djangkung Bimantoro, 70 tahun adalah mantan navigator nasional. OJ, sapaan akrab Djangkung, pernah menjadi co-driver Dodo TS dan Dali Sofari. Kali ini, OJ memilih menunggang Honda Forza. 

Serunya, mereka bertiga selalu menyempatkan diri mengikuti kegiatan Legend Riders. Pasalnya, dengan touring tersebut sekaligus bisa menjadi ajang reuni bagi ketiga bersaudara itu.

"Justru di Jakarta malah jarang ketemu karena kesibukan masing masing hehe," senyum Dodo TS.

Gaspol terus, brother..! (bs)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta