Bostixx Jadi Penyedia Tunggal Tiket Konser 5 Kota Slank, Ini Paket dan Harganya!

Kamis, 27/10/2022 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BOS Production dan Bostixx tidak hanya berkecimpung di dunia otomotif. Mereka akan menjadi bagian dalam penyelenggaraan Konser lima kota bersama Slank yang mengambil tema "Beautiful Smile Indonesia".

Rangkaian konser lima kota ini akan dimulai dari Palembang pada 6 November 2022, lanjut ke Makkasar di 10 November 2022, kemudian Kota BanjarBaru 24 November 2022 dan Surabaya pada 4 Desember 2022. Sementara Puncak perjalanan Konser akan berlangsung di Pelatan Candi Prambanan, 11 Desember 2022.

Dalam rangkaian tur lima kota bareng Slank ini, Bostixx yang merupakan ticketing platform baru di Indonesia, dipercaya menjadi partner dalam penjualan tiket konser Slank.

Direktur Utama BOS, Hendra Noor Saleh mengatakan meskipun BOS Production dan Bostix baru berusia seumur jagung, namun secara individu mereka sudah berpegalaman menyelanggerakan berbagai acara besar termasuk konser musik.

"Intinya BOS Production, sebenarnya baru berdiri belum sampai dua bulan. Tapi sebagai individu, kami sebagai BOS Production, sudah cukup makan asam garam dalam melangsungkan event. Acara terakhirnya adalah Synchrobize Festival 2022, dimana kita memadukan 100 musisi Indonesia dalam satu panggung," kata pria yang akrab disapa Ko Hen, Rabu (26/10/2022)

Selain itu, BOS Production dan Bostixx juga sangat mengapresiasi Slank karena mereka mendapatkan kepercayaan, dimana Bostixxx menjadi satu-satunya partner yang akan mendistribusikan tiket online maupun offline untuk tur konser Slank di lima kota.

Terkait tiket untuk acara konser lima kota Slank, Project Manager Bostixx, Saras Shintya Putri menjelaskan mereka sangat siap, karena sudah memiliki sistem manajamen tiket yang baik. Selain itu mereka juga sudah menggarap event seperti World Superbike Indonesia Round (WSBK) 2022 di Mandalika, November mendatang.

"Untuk kesiapan tur konser Slank sendiri, Bostixx sangat siap karena di sore ini (26/10/2022), tiket sudah bisa diakses dan dibeli di Bostixx.com. Tiketnya sudah mulai dijual," ungkap Saras.

"Dengan bangga dan optimis, mulai sore ini, seluruh jenis tiket Beautiful SMile Indonesia, sudah bisa diperoleh hanya melalui www.bostixx.com serta booth offline kami di Black Stone Garage jl Hang Jebat," tambahnya.

Harga tiket masuk tur konser HUT 39 tahun Slank di 4 kota pertama, akan dibanderol dengan harga Rp 150 ribu, tanpa pembagian kategori.

Kemudian untuk tiket masuk Spesial Konser HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta yang menjadi final tour konser Slank, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu platinum Rp 1 juta, gold Rp 750 ribu, silver Rp 500 ribu, festival A Rp 300 ribu dan festival B Rp 200 ribu.

Ada pula pilihan eksklusif. Bostixx menawarkan special bundling untuk para penggemar fanatik musik dan band legendaris Slank. Terdapat dua jenis special bundle. Pertama, harga Rp 320 ribu, sudah mendapatkan tiket acara di kota pilihan, kaos Beautiful Smile Indonesia, dan kopi kaleng sedap dari Kopi Songo.

Jenis special bundle kedua, seharga Rp 400 ribu. Mereka akan mendapat tiket acara di kota pilihan dan mendapatkan kaos limited edition, kolaborasi Slank dengan Von Dutch. Merchandise ini sangat langka, karena hanya diproduksi 300 pcs untuk lima kota pada event Beautiful Smile Indonesia 2022 bareng Slank.(elk)

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya