Pameran Otomotif IMOS 2022, Siapkan Ragam Program Menarik Bagi Pecinta Roda Dua, Yuk Simak!

Jum'at, 28/10/2022 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. IMOS 2022 akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

Pameran sepeda motor berikut industri penunjangnya akan menjadi ajang yang tepat untuk bertemunya produsen dan konsumen, untuk saling berinteraksi, bertukar informasi sekaligus mendapatkan beragam kebutuhan kendaraan kesayangan.

IMOS akan berisi konten dan program seru, mulai dari program edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan brand motor seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Beberapa merek sepeda motor lain juga akan menyiapkan produk dan program menarik seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield.

Di segmen motor loistrik juga tak kalah seru dengan hadirnya merek seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

AISI sendiri akan menyediakan program skill dan safety riding course untuk masyarakat, sehingga mereka lebih mengenal motor listrik, memberikan edukasi keselamatan berkendara. Dan yang menarik ada program test ride. Pengunjung langsung bisa mencoba motor baru baik konvensional maupun listrik.

Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

Ada juga acara Artwork Helmet, Belajar Helmet, dan Workshop Fotografi Motor dengan Smartphone. Kemudian ada IMOS Garage Build (IGB) yang akan memmerkan motor modifikasi terbaik yang melibatkan pengampu acara dari Katros Garage.

Komunitas modifikasi sepeda motor juga akan kembali ambil bagian pada program IMOS Moto Pick, dimana 30 garage atau rumah modifikasi akan memamerkan sepeda motor modifikasi mereka. Tiga sepeda motor terpilih akan mendapatkan IMOS 2022 Award.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. S

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang. Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “Tracker” yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Untuk diketahui tiket pameran IMOS Harga tiket masuk IMOS 2022, hanya Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Sementara Rp 30 ribu untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pembelian tiket masuk akan dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di playstore dan appstore.(elk)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda