BP-AKR Luncurkan Bahan Bakar RON 95, Untuk Mobil dan Motor Lebih Ngacir

Kamis, 03/11/2022 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), meluncurkan bahan bakar berkualitas tinggi dengan RON 95 yakni bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE, di Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Presiden Direktur BP-AKR, Peter Molloy mengatakan kehadiran bana bakar dengan kualitas terbaik ini akan memberikan kenyamanan berkendara karena mendukung performa kendaraan sekaligus memberikan efisiensi yang baik.

“BP-AKR berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan. Peluncuran bp Ultimate, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya,” kata Molloy, saat peluncuran di Jakarta.

bp Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

"bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, baik untuk roda 2 maupun roda 4 yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan," tuturnya

Direktur Marketing BP-AKR, Vanda Laura menjelaskan bahwa bahan bakar terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Bahan bakar bp Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara.

"Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran bp Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR,” tuturnya 

Vanda menambahkan saat ini, bp Ultimate telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek. Mereka yakin kehadiran produk unggulan kami ini dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan bahan bakar berkualitas.

Tidak hanya menawarkan produk unggulan, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate.

Sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate, sesuai dengansyarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.

Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU BP-AKR terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU BP-AKR telah mencapai 34 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia.

Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi  mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU BP-AKR di Indonesia.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok