Jeep Grand Cherokee Generasi Ke-5 Siap Meluncur, Ini Wujud Gaharnya!

Senin, 07/11/2022 19:05 WIB

mobilinanews (India) - Jeep kembali akan meluncurkan model terbaru line up-nya, yang akan melengkapi lini kendaraan tangguhnya. Model yang santer terdengar akan segera meluncur di India adalah Jeep Grand Cherokee.

Kabarnya mobil penjelajah ini akan diluncurkan pada November 2022 ini. Sport Utility Vehicle (SUV) Jeep Grand Cherokee generasi ke lima ini akan mendapatkankan banyak perubahan baik dari sisi desain hingga fitur yang akan disematkan.

Pihak Jeep mengklaim, Grand Cherokee terbaru memiliki kredibilitas sebagai SUV yangb paling canggih karena didukung oleh teknologi canggih, desain premium dan fitur lain yang mengkerekperformaya sehingga memiliki kemampuan yang tinggi.

Dengan hadirnya model baru Cherokee, Jeep melanjutkan misinya untuk melahirkan produk-produk yang agresifnya, menyusul model yang hadir terlebih dahulu seperti Jeep Meridian, Jeep Compass, dan Jeep Wrangler.

Deretan model tangguh yang diproduksi di India, membawa Jeep diakui sebagai brand SUV Global ke-4 yang dibuat dengan bangga di India, dan membuat hubungan kedua negara semakin positif karena saling menguntungkan semua pihak.

Kehadiran mobil anyar ini, sebagai bagian dari upaya merek Jeep untuk menghadirkan teknologi terdepan di segmennya sebagai mobil petualangan premium. Grand Cherokee terbaru akan hadir dengan rangkaian fitur canggih yang lengkap seperti Advanced Driving Assistance System (ADAS).

Ia juga dibekali dengan fitur penunjang lainnya seperti paket Konektivitas Penuh dengan bantuan khusus 24X7 di antara sejumlah layanan premium. Fitur tersebut akan memberikan lebih banyak kepada pelanggan daripada papan mobil SUV petualangan lainnya di kelas premium SUV segmen-E.(elk)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV