Andalkan Daihatsu Rocky, Team FBRT Sport Siap Jadi Yang Terbaik di Kejurnas Time Rally 2022 Gunungkidul

Kamis, 10/11/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Memasuki putaran keempat Kejurnas Time Rally 2022 di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 12-13 November 2022 bertajuk Jogja Istimewa-VSC Wisata Rally 2022, Team Daihatsu-SIG kembali eksis.

Kali ini dengan memperkenalkan tema dan formasi baru. Sebelumnya di Bali bulan Agustus lalu, team dari DKI Jakarta ini mengusung tema Women & Youth in Motorsport dan berhasil merebut posisi utama dan kedua pada Kejuaraan Wanita.

Lain kota lain tema, kali ini dengan tema Wisata Bersama Daihatsu Sahabatku, Team FBRT SPORT akan mengikuti kelas umum dengan formasi Taufiqurahman/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun kelas umum, di kelas Seeded B dengan formasi Irfan Bahtiar/Kurniawan Rahardono/Syahrial Imran dan Yoga/Yona/Ginanjar P.

“Kami selalu mencari ide terbaru sehingga tema dari team menyesuaikan dengan kota penyelenggaraan, Yogyakarta yang dikenal sebagai destinasi wisata salah satunya daerah Gunung Kidul sebagai lokasi penyelenggaraan, menjadikan inspirasi tema kami kali ini. Dan juga salah satu formasi team diisi oleh awak media yang gunanya untuk mempublikasikan daerah setempat maupun kegiatan time rally khususnya” ujar Adi Wibowo selaku Ketua Management FBRT Sport.

Kejurnas Time Rally put. 4 ini yang digelar Venture Sport Club yang dikomandoi Drs. H. Najib M. Saleh D selaku OC, akan melakukan Start di Taman Budaya Gunung Kidul pada Sabtu (12/11/2022).

Event  terbagi dalam 3 Trayek dengan menempuh jarak total sejauh 160 Km dan Finish pada hari Minggu (13/11) di Kantor Bupati Gunung Kidul.

“Suatu hal yang baru untuk kami, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini dapat melihat tempat wisata di daerah Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, jadi konsep Sport dan Tourism dapat terlaksana apalagi soal garapan dari Tony Yanuar pastinya akan lebih berkonsentrasi ke daerah,” ungkap Nurie Salmun pereli legendaris Indonesia.

FBRT SPORT terus mendukung atlit-atlit Time Rally selama kami masih mendapatkan kepercayaan dari Agen Pemegang Merk Kendaraan di Indonesia.

"Terima kasih kepada Astra Daihatsu Motor yang sudah mensupport kami dalam mengikuti kegiatan ini dengan kendaraan Daihatsu Rocky, dan juga kepada para sponsor PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Temtak team dan Jakarta Ban atas dukungannya," terang Adi Wibowo juga dikenal sebagai Co-Driver Rally. (bs)


 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok