Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Honda WR-V

Jum'at, 11/11/2022 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bridgestone Indonesia berkomitmen terus mengeimprove produknya untuk menjadi solusi pendukung mobilits kendaraan yang aman dan nyaman bagi penggunanya. Hal tersebut menjadi DNA perusahaan global ini.

Konsistensinya pada kualitas terjawab dengan ragam produk kendaraan yang menggunakan bannya menjadi ban original equipment (OE). Terbaru adalah Honda WR-V yang baru saja resmi diluncurkan pada November 2022 di Indonesia.

Mobil keren yang pertama kali meluncur di dunia ini, menggunakan `sepatu` dari Bridgestone Turanza T005A, yang mengusung konsep “Comfort Above All”, sehingga mampu meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda WR-V ini.

Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih Bridgestone untuk mendukung performa Honda WR-V untuk perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman.

Dipilihnya Bridgestone Turanza T005A sebagai ban OE Honda WR-V, merupakan kerjasama keempat antar Bridgestone Indonesia dengan PT. Honda Prospect Motor dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini.

Sebelumnya Bridgestone Turanza T005A dipercaya menjadi ban OE untuk Honda All New City Hatchback dan Honda All New BR-V yang diluncurkan pada tahun 2021 silam, serta Honda All New HR-V yang diluncurkan tahun ini.

Kepercayaan ini, menurut pihak Bridgestone akan menjadi pelecut bagi mereka untuk tetap melakukan inovasi yang lebih baik untuk terus mempertahankan kualitas ban mereka agar mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara di Tanah Air.

President Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno bangga karena ban Turanza T005A dapat kembali dipercaya oleh Honda menjadi ban originalnya, setelah Honda All New HR-V kini terpilih kembali sebagai OE untuk mobil keluaran terbarunya, yaitu Honda WR-V.

"Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda WR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Mukiat Sutikno di Jakarta.

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi