Mazda Meriahkan Tokyo Auto Salon 2016 Dengan Line Up Racing

Minggu, 03/01/2016 22:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam gelaran Tokyo Auto Salon 2016 yang akan berlangsung 15 Januari mendatang, Mazda telah menyiapkan serangkaian model konsep untuk diperkenalkan.

Yang pertama adalah Mazda CX-3 Racing Concept yang sudah menerima body kit sehingga terlihat lebih agresif dengan gabungan warna hitam beraksen merah halus di bagian velg.

Cita rasa racing juga semakin kental dengan posisi duduk yang sedikit lebih rendah serta adopsi double muffler dan spoiler belakang yang tampak lebih menonjol.

Sementara model lainnya adalah Mazda6 yang di Jepang dikenal dengan nama Atenza juga sudah mengusung konsep racing dengan menghadirkan warna hitam berpadu aero kit ringan. Kesan mobil sedan juga ditanggalkan berkat paduan kaki-kaki berwarna senada body serta pengaturan suspensi yang lebih kaku.

Mazda_atenza.jpg" alt="Mazda6 bergaya racing akan ditampilkan oleh Mazda Jepang di Tokyo Auto Salon 2016" width="640" height="392" />

Model ketiga yang juga menampilkan konsep racing adalah Mazda2 atau Demio 15MB dengan spesifikasi racing. Khusus model ini, Mazda banyak mencopot bagian interior untuk mengejar pengurangan bobot. Hasilnya hanya tersisa sepasang bucket seat dengan racing harness dan roll cage.  
Berbeda dengan dua lainnya, untuk bagian eksterior, Demio Racing Concept ini malah diberi kelir putih serta body grafis dan nomor lambung layaknya mobil balap.

Juga hadir MX-5 Miata RS Racing Concept dengan tema yang sama dengan CX-3 Racing Concept. Sebagai pelengkap, Mazda juga akan memajang MX-5 Cup dan NR-A spek racing yang sudah tersedia di pasar.

Semua line-up racing Mazda ini akan memuaskan pengunjung Tokyo Auto Salon 2016.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda