Daihatsu Week 2022 Hadir Perdana di Resta Pendopo KM 456A Jawa Tengah dengan Ragam Konten Bermanfaat

Jum'at, 18/11/2022 12:30 WIB

mobilinanews (Jawa Tangah) - Daihatsu terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai strategi. Kali ini mereka menghadirkan program layanan dan hiburan bertajuk `Daihatsu Week at Resta Pendopo KM 456` yang berlangsung perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah pada 17–20 November 2022.

Acara ini berlangsung selama 4 hari di Resta Pendopo KM 456 ini siap melayani pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Toll TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya. Pelanggan bisa melakukan cek uji emisi kendaraan kesayangannya secara gratis disini.

Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif seperti R&D Corner yang menggambarkan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi. Mereka juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders beserta milestone yang telah sukses menjelajahi nusantara sejak 2012–2022.

Selain itu, mereka juga mengedukasi masyarakat pengguna kendaraan untuk berkendara aman dijalan dengan mengadakan talkshow seputar safety driving yang melibatkan beberapa komunitas mobil Sahabat Klub Daihatsu, dan terbuka untuk pelanggan umum.

Tak hanya itu, Daihatsu bersama Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan hiburan menarik lainnya, seperti photo booth, festival kuliner nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenan dengan harga menarik.

Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mark Widjaja mengatakan mereka ingin langsung menyentuh masyarakat dengan datang ke tempat dimana aktivitas perjalan menggunaaan mobil biasa terjadi

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat pelanggan yang sedang dalam perjalanan melewati titik tengah Toll TransJawa di KM 456A," ujarnya

Dengan ragam acara yang dihadirkan, pihak Daihatsu berharap kondisi badan dan kendaraan kostumernya, tetap fit selama digunakan dalam perjalanan. Program ini akan memberikan pengalaman baru dan memberikan inspirasi bagi pelanggan.(Erwin)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag