Mobil Chery Siapkan Audio Kelas Premium pada SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Selasa, 22/11/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Chery, terus membangun image-nya dengan melengkapi mobilnya dengan teknologi canggih pada produk-produknya.

Hal ini menunjukkan keseriusan mereka dalam dengan pasar Indonesia dengan menawarkan fitur-fitur premium berkelas dengan bekerja sama dengan brand-brand teknologi yang telah dikenal secara global dan dipercaya memiliki kualitas terbaik.

Teknologi terbaik bisa terlihat pada Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Indonesia. Kedua mobil ini dalam sesi test drive awak media telah terbuti memiliki kualifikasi tinggi.

Keduanya dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabin secara menyeluruh, yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga, sehingga tidak membuat penumpang bosan di dala kabin.

Sistem audio dalam fitur entertainment Tiggo Pro Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, yaitu Arkamys pada Tiggo 7 Pto dan Sony pada Tiggo 8 Pro.

Kualitas audio Tiggo Pto Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia Major Qin mengatakan Chery dengan produk-produk andalannya, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara.

"Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” ujar Major Qin di Jakarta

Chery menggandeng Arkamys, sebuah brand audio untuk mobil asal Perancis, untuk membangun citarasa premium pada Tiggo 7 Pro yang menyasar konsumen yang hidup fashionable, dan penikmat audio yang berkualitas saat berkendara. Arkamys sudah eksis sejak tahun 1998 juga digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa.

Untuk Tiggo 8 Pro, Chery menggandeng brand premium Sony, salah satu perusahaan audio asal Jepang yang terbesar di dunia. Sistem audio yang disediakan Sony akan memanjakan telinga para penggunanya.

Baik pemilik Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, dapat menikmati fitur hiburan yang telah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier.(Erwin)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi