Pembalap TGR Indonesia, Jordan Johan Siap Berlaga di Toyota Gazoo Racing Yaris Cup 2022 Grand Final, Sirkuit Fuji Jepang

Minggu, 27/11/2022 21:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia, Jordan Johan diundang mengikuti grand final Toyota Gazoo Racing Yaris Cup di Fuji International Speedway, Jepang, 11-12 Desember 2022.

Undangan dikirim langsung Saturo Matsumoto dari Gazoo Racing Company, Toyota Motor Corporation Jepang.

Toyota Gazoo Racing Yaris Cup Grand Final merupakan event tahunan yang dilangsungkan pada bulan Desember di Fuji International Speedway.

Meski bertajuk grand final, mayoritas pembalap yang ikutan dari Jepang. Kejuaraan tersebut merupakan bagian dari Toyota Gazoo Racing Festival.

Namun tidak menutup kemungkinan juga akan diikuti perwakilan dari pembalap Toyota Gazoo Racing negara lain.

Ketika dihubungi, Jordan Johan menyebutkan akan berangkat ke Jepang pada 5 Desember mendatang.

"Iya, kalau dari TGRI, yang berangkat aku, mas Fitra, mas Fachri, om Haridarma, videografer dan fotografer. Kalau dari TCD, ada Obara san, Hori san dan ada beberapa staff kayaknya juga ikutan," ujar Jordan Johan.

Terakhir pembalap TGRI (saat itu masih bernama Toyota Team Indonesia) yang mengikuti Toyota Gazoo Racing Festival di sirkuit Fuji adalah Demas Agil pada Desember 2019. (bs)

 

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia