Bos Mitsubishi Indonesia Apresiasi Hiroshi Masuoka Memberi Kesempatan Rifat Sungkar ke AXCR 2022

Senin, 28/11/2022 20:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Pertama-tama saya ingin menyampaikan apresiasi kepada teman-teman media Indonesia atas dukungan yang besar dalam mempublikasikan informasi dan update mengenai Motorsport kami di Indonesia terutama untuk AXCR 2022," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI pada preskon virtual hari ini.

Preskon dipandu Intan Vidiasari selaku General Manager Marketing Communication and Public Relation Division MMKSI di Jakarta. Sedangkan headquarter di Thailand dengan Team Mitsubishi Ralliart dikomandani Sang Direktur Hiroshi Masuoka juga bersama Rifat Sungkar dan Chayapon Yotha yang menjadi juara 1 AXCR 2022.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mitsubishi Motors dan Tim Mitsubishi Ralliart, yang telah memberikan kesempatan baik ini, kepada Brand Ambassador dan Rally Driver, Rifat Sungkar,  berpartisipasi pada reli internasional AXCR 2022 sebagai bagian dari tim Anda untuk menunjukkan talenta terbaik dan skill mewakili Indonesia," ungkap Naoya Nakamura.

AXCR merupakan debut Mitsubishi Motors yang kembali ke Motorsports setelah bertahun-tahun, dan MMKSI sangat bangga dengan hasilnya.

"Sedangkan dalam pengalaman pertama Rifat-san mengikuti reli yang berat ini, dia dapat tampil sangat baik secara profesional dengan dukungan dari mobil mumpuni yang dikelola oleh Tim Ralliart," lanjutnya.

Melihat fakta mobil Mitsubishi yang digunakan dalam reli ini murni model produksi tanpa ada modifikasi yang sangat berarti, sudah menjadi bukti nyata ketangguhan dan kekuatan Triton yang dibuktikan langsung di lapangan.

"Di Indonesia, Triton mendominasi segmen kabin ganda khususnya di pasar armada sebagai pekerja keras yang andal, dan saya yakin peningkatan yang akan segera dilakukan berdasarkan pengalaman dari reli ini akan semakin memperkuat posisi Triton di pasar nantinya," terang Naoya Nakamura.

"Selamat untuk Team Ralliart dan seluruh anggota atas pencapaian yang luar biasa ini, dan kami siap untuk kembali lebih kuat lagi nanti," pungkas orang nomor satu di Mitsubishi Motors Indonesia itu.

Rifat Sungkar pada debutnya di AXCR 2022 Thailand dan Kamboja tersebut berhasil menjadi juara ke-5 overall. 

Hiroshi Masuoka, Direktur Team Mitsubishi Ralliart mengatakan untuk tantangan AXCR tanun ini Team Ralliart membangun Mitsubishi Triton dari production model dengan sedikit modifikasi pada sasis dan suspensi.

"Ini tetap sama dengan kendaraan model produksi Kami bangga, dua mobil Triton menunjukkan performa yang kuat dan finish di posisi teratas. Terutama driver yang bisa mengekstrak potensi mobil, mekanik dan engineer yang menyempurnakan terus kendaraan ini, serta semua pihak yang memberikan pengetahuan pada pengembangan mobil ini," ungkap Masuoka.

Rifat Sungkar pada debutnya di AXCR 2022 Thailand dan Kamboja tersebut berhasil menjadi juara ke-5 overall. (bs)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok