Asyiiik, Anggota Ikatan Motor Indonesia Dapat Harga Spesial Kaca Film Motoshield Pro, Ini Keunggulannya

Selasa, 06/12/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produk kaca film Motoshield Pro di bawah naungan TDA Luxury Toys, resmi melakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat melalui Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo, memberikan penawaran spesial kepada anggota IMI.

Dalam penandatanganan kerjasama yang dilakukan hari ini (5/12/2022) di Cafe Black Stone, Jakarta Selatan, produk asal Amerika Serikat tersebut dipercaya dapat memberikan banyak keunggulan kepada konsumen yang mengaplikasikan kaca film tersebut di mobil para anggota IMI.

"Saya sangat mengapresiasi kerjasama serta kolaborasi antara IMI dengan Motoshield Pro, yang dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota IMI," buka Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Motoshield Pro Nano Ceramic Tint, memiliki beberapa keunggulan seperti menangkal suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99 persen panas (IRR) dan menangkal 99 persen sinar UV.

Baik saat cuaca panas, lembab dan tropis sekalipun di Indonesia, Nano Ceramic Tint mampu mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 derajat Fahrenheit.

"Kaca film terbaik di Amerika ini hadir ke Indonesia untuk memberikan warna baru bagi industri kaca film di negara ini serta memberikan pelayanan konsumen terbaik," tambah Bamsoet.

Sementara itu, Marlon Eric Wuisan, Direktur Motoshield Pro Indonesia, merasa lewat kerjasama yang terjalin dengan Ikatan Motor Indonesia, akan mempererat hubungan antara kedua belah pihak.

"Kami yakin melalui kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia bisa mempererat hubungan dan meningkatkan kesinambungan antara IMI dengan Motoshield Pro, sekaligus memperkenalkan produk bagus ini kepada seluruh anggota IMI baik di pusat maupun di daerah," tandas Marlon.

Motoshield Pro ini dikenal sebagai perusahaan kaca film pertama yang memperkenalkan lapisan keramik pertama yang pengujiannya dilakukan melalui terowongan angin (wind tunnel).

Melalui produk ini, terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4 persen dengan kecepatan lebih dari 75 mph.

Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan.

Setiap hari, setiap kendaraan terus-menerus menghadapi keausan di setiap inci permukaannya berkat matahari, kotoran dan alam. Motoshield Pro memastikan setiap inci interior kendaraan lebih terlindungi dari terik panas matahari dan sinar UV.

Lapisan nano-keramik MotoShield Pro mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil.

Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul. Produk Keramik MotoShield Pro Nano menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia.

Dengan demikian, tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas dan kami jamin akan menjalankan fungsinya dengan baik. (har)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok