Berkat Support Daihatsu, Noor Awaliyah dan Wenda Lussy Sukses Raih Juara Wanita Kejurnas Time Rally 2022!

Minggu, 11/12/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Bali) - Kejurnas Time Rally di Bali sebagai putaran penutup tahun 2022 telah usai Sabtu sore tadi (10/12/2022), menempuh perjalanan panjang 320 km terbagi dalam 4 trayek.

Start dilakukan Jumat (9/12/2022) pagi banget, bertempat di halaman Kantor Gubernur Bali dan finish di Krisna Oleh Oleh Bali Buleleng, Singaraja.

Dengan mengunjungi wisata Kintamani dan Bedugul yang terkenal dengan perjalanan naik turun gunung dilakukan para skuad wanita dari tim Daihatsu - SIG dengan mengendarai Daihatsu Rocky tanpa hambatan sedikit pun. 

“Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan semua trayek di time rally Bali ini, meskipun kami hanya berada di posisi kedua Kejuaraan Wanita. Hasil ini sudah cukup melengkapi point akhir kami menjadi Juara Nasional Wanita 2022 cabang olahraga Time Rally berkat dukungan dari Team Daihatsu-SIG,” ungkap Noor Awaliah yang satu tim dengan Wenda Lussy dan IGAA Virna.

Rekan satu tim lainnya, kuartet Monica Santoso/Pamela Agustine/Emalia Pudjiastuti/Laurell Kurniasari berhasil membuat kejutan di Kejurnas Time Rally yang berbarengan dengan Jambore Nasional IMI 2022 ini, dengan menyabet Juara 1 kelas Wanita, juga merebut juara 1 Non Seeded.

“Bersyukur bisa bergabung di tim ini, bimbingan dari para senior yang menyemangati dan membuat kami dapat merebut double winner. Kemenangan ini membuat kami percaya diri menyongsong musim 2023 dan selamat kepada rekan satu tim kami yang telah menjadi Juara Nasional Wanita 2022,” kata Monica Santoso, putri dari atlit time rally legendaris almarhum Santoso OBL dari Temanggung, Jawa Tengah.

“Senang rasanya kami dapat mengantarkan para atlet wanita menjadi yang terbaik di olahraga ini, Women & Youth in Motorsport sesuai dengan tema dari tim Daihatsu-SIG ini akhirnya dapat antarkan pasangan Noor Awaliah dan Wenda Lussy menjadi Juara Nasional Wanita. Serta Monica Santoso cs sebagai juara kelas pemula, akhirnya program ini bermanfaat bagi kelangsungan prestasi atlit time rally," ujar Adi Wibowo selaku Ketua Management FBRT Sport.

FBRT Sports, lanjut Adi Wibowo, juga menyampaikan terima kasih kepada para rekan-rekan media yang telah membantu publikasi.

"Juga kepada Astra Daihatsu Motor yang mensupport keikutsertaan kegiatan ini dan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk atas dukungan sponsorshipnya pada 2022 ini, sehingga tim dapat mengikuti serta meramaikan Kejuaran Nasional Time Rally 2022. Diharapkan tetap mendukung tim untuk musim 2023," pungkas Adi Wibowo. (bs).
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda