Festival Volkswagen 10, Jaga dan Merawat Warisan Otomotif Indonesia

Senin, 12/12/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - GARIS Enterprise mengadakan acara Festival Volkswagen 10. Event ini menjadi wadah berkumpulnya para antusias kendaraan Volkswagen (VW) yang dihelat di Vivo Mall Sentul, Jawa Barat, Sabtu (10/12).

Berbekal pengalaman dan kesuksesan menggelar event bertemakan otomotif sejak tahun 1999, menjelang akhir tahun 2022 ini dianggap momen yang tepat untuk kembali memberikan wadah bagi pecinta mobil klasik VW Beetle untuk bwekumpul

“Acara ini digelar dengan penuh kehati-hatian terutama disaat pola penderita C19 kembali meningkat, selain dengan slogan slogan yang memang ada terpasang dilokasi tidak henti-hentinya panitia tetap mengingatkan penonton dan peserta untuk memakai masker, menajaga jarak dan tetap mencuci tangan” ungkap Adhi Wiharsa Markom Manager Vivo Mall-Sentul.

Seperti gelaran Festival Volkswagen yang sebelumnya, acara ini akan dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa kendaraan, hingga kontes VW. Tak kurang dari 27 kategori yang dikonteskan dari semua jenis dan tahun pembuatan kendaraan Volkswagen, baik untuk versi klasik maupun versi modern.

“Festival VW identik dengan sebuah acara yang mengutamakan keakraban peserta, pengunjung dengan tidak lupa detail dan akurasi penilain kontes yang tidak hanya untk VW klasik namun juga untuk Nu Volks” Ujar Bimo dari RS Retro.

“Pada kesempatan ini kami, Jakarta Storm Speed dan Garis enterprise juga ingin menginformasikan bahwa tahun 2023 rencanya kita akan menggelar suratu perhelatan besar di awal bulan Juni yang akan menggabungkan antara pameran, kontes, meet up serta balap touring dan drag race” jelas CEO JS Foundation, Adi Endjun.

Bagi JS Foundation, mereka ingin menghadirkan sesuaatu yang berbeda dengan mengumpulkan mobil-mobil klasik seperti Beetle yang punya nilai warisan yang tinggi, sekaligus memberi pesan kepada masyarakat untuk berkarya dan berkreasi dalam dunia otomotif yang digemari

“Kami akan terus berkarya dan berkreasi dengan bekerjasama dengan banyak pihak dengan mengutamakan win:win solution untuk menjaga dan mendukung perkembangan dunia otomotif,” tambah Hari Bravo dari GARIS enterprise.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh