Anindya Kusuma Putri Kangen Naik Sepeda Motor Keliling Kota

Kamis, 07/01/2016 07:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) –Setahun penuh menyandang predikat sebagai Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri kangen dengan kehidupan sehari-hari.

“Aku kangen pakai jeans, kaosan, sneakres tanpa make up. Dan aku merindukan serunya mengendarai motor keliling kota,” ujar Anindya pada perayaan Moeryati Soedibyo di Jakarta.

Kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini memang akan segera melepas mahkotanya sebagai Putri Indonesia. Selama menyandang predikat putri itu, aktifitasnya diatur  Yayasan Putri Indonesia dan tinggal di sebuah apartemen dengan aturan khusus.

Namun mahasiswi Teknik Planologi, Perencanaan Wilayah dan Tata Kota Universitas Diponegoro Semarang telah mencatatkan dirinya sebagai juara 15 kontes Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat, 20 Desember lalu.

“Yang jelas, aku masih utang skripsi di kampus. Sebelum ikut Puteri Indonesia 2015, aku sedang skripsi. Setelah ini mau dilanjutin lagi skripsi itu,” ungkap wanita cantik, langsung dan cerdas yang sempat menyemarakkan Indonesia Racing Awards gelaran mobilinanews itu.

Selamat datang kembali ke masyarakat ya Anin.  

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia