BreakingNews : Demas Agil Mundur Dari Toyota Gazoo Racing Indonesia, Penyebabnya Masih Tanda Tanya!

Jum'at, 16/12/2022 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demas Agil, pembalap andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yang baru saja mempersembahkan gelar juara nasional kelas ITCR 1600 Max, menyampaikan pengumuman mengundurkan diri dari TGRI.

PENGUMUMAN pengunduran diri tersebut disampaikan melalui akun instagramnya : @demasagil, pada sekitar 4 jam lalu. Tak pelak, mendapatkan tanggapan beragam dari komunitas balap pada kolom Comment. 

Foto ini yang diposting Demas Agil pada IG-nya saat mengumumkan mundur dari TGRI

Mobilinanews yang sempat ketemu Demas Agil di Kejurnas Sprint Rally 2022 Jababeka pekan lalu, saat mementori pembalap Eddy Sadikin yang comeback ke ajang Sprint Rally sekaligus mengawal Febri, sang adik yang merintis karir sebagai navigator, sempat berbincang cukup serius dengan pembalap peraih 11 gelar juara nasional ini.

Berikut petikan, PENGUMUMAN Demas "The Rock Star" Agil seperti yang disampaikan di akun IG-nya.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Toyota Gazoo Racing Indonesia atas kerjasamanya selama total 9,5 tahun yg terbagi dua periode dari pertengahan 2010-2013 dan 2017-2022.

Keputusan ini sudah saya pikirkan dengan matang dan cukup lama, karena ini bukan keputusan yang mudah. Namun saya yakin ini adalah yang terbaik untuk semuanya.

Dengan ini saya menyatakan untuk istirahat dahulu dari Toyota Gazoo Racing Indonesia di tahun depan. Sampai dengan saat ini, saya belum ada perjanjian untuk musim depan dengan pihak manapun. Dan saya terbuka kepada siapa saja yang ingin bekerja sama dengan saya.

Seperti yang kita semua tahu, hubungan saya dengan Toyota sudah sangat dalam dan loyalitas dari saya tidak perlu diragukan lagi, karena saya juga pengguna Toyota Yaris.

Saya berpisah tahun depan dengan Toyota dengan tetap menjaga hubungan baik dan bila di kemudian hari saya diberikan kesempatan untuk membela team dan apalagi membela Team Toyota di ajang International, saya akan dengan senang hati kembali lagi bersama Toyota.

Namun dengan berat hati, tahun depan saya memutuskan untuk istirahat dari Toyota Gazoo Racing Indonesia dan mencoba melihat kesempatan lain untuk diri saya.

Demikian pengumuman ini saya buat, sekali lagi terima kasih kepada Toyota Gazoo Racing Indonesia dan seluruh pihak yang terkait.

Salam, Demas Agil. (bs)  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda