Peresmian Spare Part Center PT Nissan Motor Indonesia

Kamis, 07/01/2016 11:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peresmian Spare Part Center & Peluncuran Program Baru Layanan After Sales PT Nissan Motor Indonesia di kawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Rabu (13/1).

Hal itu dilakukan PT Nissan Motor Indonesia karena senantiasa ingin memperkuat komitmennya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada layanan after sales dengan menghadirkan Spare Part Center Nissan–Datsun terbaru yang menjamin ketersediaan suku cadang dalam waktu singkat.

Peresmian Spare Part Center dilakukan bersamaan dengan peluncuran beberapa layanan after sales terbaru dari Nissan–Datsun.

Dalam kesempatan itu akan hadir Steve Ardianto, Presdir PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Shinkichi Izumi (Vice Presdir NMI) serta Teddy Irawan (Vice President After Sales, TCS dan PP NMI).

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok