Perally Jadoel Hadir ke Balai Sarwono Kemang Suntik Vaksin Booster ke-2, dari Bambang Hartono Hingga Agung Baskoro

Minggu, 18/12/2022 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk kesekian kalinya, Joglo Group menggelar sentra vaksinasi Covid-19. Hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah melindungi warganya agar kebal dari Covid-19. Sehingga aktivitas ekonomi kembali menggeliat.

Kali ini, bertempat di Balai Sarwono Jl. Madrasah No.14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Joglo Group kembali menggelar sentra vaksinasi booster Covid-19 dosis 2 atau tahap 4 pada Jumat (16/12/2022).

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Balai Sarwono dengan Rayon Militer Pasar Minggu Jakarta ini berlangsung 09.00 - 13.00 WIB dan dikhususkan bagi para lansia berusia 60 tahun ke atas.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. Kuota yang tersedia mencapai 250 dosis.

Para penerima vaksin hanya diminta memperlihatkan tiket yang ada di aplikasi PeduliLindungi serta menyerahkan foto copy KTP.

Di antara ratusan orang yang hadir ke Balai Sarwono untuk melakukan vaksin Booster ke-2 ini tampak beberapa perally jadul, menyempatkan diri hadir untuk vaksin Booster.

Diantaranya Bambang Hartono, Djangkung Bimantoro, Purwoko, Agung Baskoro, Adhy DP dan lain lain.

Hadir pula Onny Padmo sebagai penggagas kegiatan Vaksin Booster dan Dani Sarwono sebagai tuan rumah. (bs)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia