Rolls-Royce Motor Cars Umumkan Pengembangan Arsitektur Teknik Terbaru

Kamis, 07/01/2016 11:51 WIB

mobilinanews (Goodwood) - Pada bulan Februari 2015, Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan perkembangan dari penggunaan arsitektur aluminium space-frame terbaru yang akan menjadi fondasi semua model Rolls-Royce terbaru mulai tahun 2018. Itu menandai korporasi mengumumkan fase awal dari arsitektur terbaru ini dengan memulai aktifitas pengujian di seluruh belahan dunia.     

Arsitektur Kemewahan Terbaik
Masa depan dari kendaraan mewah terbaik telah dimulai Rolls-Royce Motor Cars dengan proses pengujian intensif arsitektur aluminium space-frame yang akan menjadi fondasi semua model terbaru. Kendaraan dengan arsitektur terbaru ini akan hadir mulai tahun 2018.

Pengembangan teknik dari arsitektur tersebut akan diuji di berbagai kondisi jalan di seluruh belahan dunia. Fase pengujian awal ini akan memastikan arsitektur aluminium space-frame ini dapat menghantarkan pengalaman khas ‘magic-carpet ride’ di seluruh kondisi jalan dan pada cuaca ekstrim sekalipun. Penilaian dari kemampuan arsitektur terbaru ini akan menjadi tahap awal pengembangan kendaraan Rolls-Royce yang akan di luncurkan mulai tahun 2018.

 “Sejak tahun 2003 dan pendirian rumah baru dari Rolls-Royce di Goodwood, Rolls-Royce Motor Cars telah memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer dari Rolls-Royce Motor Cars.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa pengalaman tersebut ke tingkat yang lebih tinggi. Hari ini kami mengumumkan dimulainya pengembangan produk masa depan kami dengan dimulainya serangkaian pengujian di seluruh belahan dunia. Arsitektur ini merupakan wujud investasi masa depan bagi merek besar kami.”

Keyword : rolls-royce

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi