Tubagus Roy Kembali Pimpin IMI Banten 4 Tahun ke Depan, Aklamasi Pada Musprov VII 2022 Di Kota Serang!

Rabu, 21/12/2022 21:08 WIB

mobilinanews (Serang) - TB Roy Fachroji Basuni (Tubagus Roy) kembali terpilih sebagai Ketua IMI Banten, pada Musprov IMI Banten ke-7 di Hotel Horison Ultima Ratu kota Serang, Banten, Rabu (21/12/2022) yang berlangsung kondusif, lancar dan sukses.

TB Roy yang mantan pembalap motor dan masih aktif main trabas ini menjadi Ketua IMI Banten untuk periode ke-2 masa bakti 2022-2026, secara aklamasi pada Musprov IMI yang dihadiri M Riyanto (Waketum Organisasi IMI Pusat) dan Nasrul Fuad (Direktur Organisasi).

"Atas nama pribadi sebagai ketua IMI Provinsi Banten demisioner, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan program kerja IMI Banten periode 2017-2021. Mohon maaf lahir bila ada salah dari ucapan dan perilaku saya dalam memimpin IMI," ujar TB Roy kepada mobilinanews. 

Tubagus Roy (kanan) pegang pataka, bersama perwakilan klub anggota IMI Banten

"Kemudian, saya menyampaikan terima kasih kepada anggota klub pemilik hak suara, klub penijau dan 8 IMI Kabupaten/Kota di Provinsi Banten atas dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IMI Banten kembali masa kerja, 2022-2026," lanjut TB Roy.

Musprov IMI Banten ke-7/2022, menurut Eko Ryanto salah satu Organizing Comitte dan mantan Sekum IMI Banten, selain ditinjau M Riyanto dan Nasrul Fuad dari IMI Pusat, juga dihadiri perwakilan KONI Provinsi Banten.

Acara yang telah disiapkan panitia Musprov IMI Banten berjalan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan oleh IMI Pusat. Jumlah keseluruhan peserta Musprov, terdiri dari 8 Kabupaten/Kota dan klub terdaftar di IMI Banten.

Dari jumlah klub yang hadir pada Musprov IMI Banten VII terdiri-dari 10 klub sebagai peserta yang memenuhi persyaratan dan telah diverifikasi IMI Pusat dan mendapatkan hak suara. Sedangkan 27 Klub sebagai peninjau.

Dari hasil verifikasi Tim Penjaringan penerimaan Bakal Calon Ketua IMI Banten periode 2022-2026, yang mendaftar dan melengkapi seluruh persyaratan adalah TB Roy Fachroji Basuni dan tidak ada kandidat lainnya yang mendaftar.

Sehingga dalam perjalanan Musprov IMI Banten VII/2022 hanya satu calon tunggal yaitu TB Roy Fachroji Basuni. Kemudian melahirkan kata sepakat seluruh peserta Musprov IMI Banten secara aklamasi mempercayakan kembali Tubagus Roy memimpin IMI Banten masa bakti 2022–2026.

Selamat dan sukses untuk Tubagus Roy, Bravo IMI Banten! (budi santen)

TERKINI
Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla Memperindah Penampilan Mobil dengan Velg Aftermarket: Pilihan Baru dari HSR Wheel