Kompetisi Daihatsu Setia dan Cerita Momen Seru Bersama Mobil Kesayangan

Jum'at, 23/12/2022 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu menggulirkan program bertajuk Daihatsu Setia, dengan mengajak pengguna untuk berbagi momen kenangan atau cerita mengesankan bersama mobil Daihatsu kesayangannya.

Kesan itu bisa dipotret dan direkam melalui konten foto dan video yang diunggah ke media sosial dan akan dikompetisikan dengan periode 15 November 2022 hingga 28 Februari 2023. Untuk kompetisi seru ini Daihatsu menyiapkan hadiah total sebesar Rp60 juta.

Selain pemenang utama, kompetisi ini juga menyediakan hadiah hiburan berupa total 5 smartphone, serta hadiah mingguan bagi pemenang yang beruntung dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250 ribu.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar Daihatsu setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.

Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan terutama bagi Sahabat penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan berbagi momen seru yang berkesan bersama Daihatsu.

“Kami berharap program kompetisi Daihatsu Setia dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi pelanggan dengan membagikan konten positif di media sosial lewat cerita dan momen berkesannya bersama mobil Daihatsu. Peserta dapat berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya di Jakarta.

Bagi kostumer yang ingin meramaikan kompetisi ini, dapat langsung membagikan foto dan video yang menceritakan momen atau kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten untuk diunggah melalui media sosial pribadi seperti, Facebook, Instagram, Twitter, atau Tik Tok, serta melakukan mention dan tag ke media sosial @daihatsuind, dan menambahkan hashtag #DaihatsuSetia2022 dan #DaihatsuSetia.

Konten yang dikirimkan juga tetap menjaga norma sosial, serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Setia merupakan program apresiasi dan inspirasi dari dan untuk pelanggan setia dengan berbagi momen serunya bersama mobil Daihatsu yang secara rutin diadakan setiap tahun, dan telah terselenggara untuk ke-9 kalinya sejak 2014.(Erwin)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing