Dekatkan Produk dan Layanan, Chery Buka Dealer Pertama di Surabaya

Kamis, 22/12/2022 11:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat komitmen layanannya pada konsumen di Indonesia dengan memperluas jangkauan layanan resminya ke Kota Pahlawan melalui dealer Chery Prapen. Pembukaan dealer dilakukan, Rabu (21/12).

Dealer baru mereka terletak di Jalan Raya Prapen No. 305 Kota Surabaya Jawa Timur, Chery Prapen siap memperkuat layanan Chery di Surabaya dengan menghadirkan fasilitas lengkap yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.

Chery Prapen yang berada di bawah Manang Group, yang menjadi dealer Chery pertama di wilayah Jawa Timur. Melalui dealer ini mereka ingin mendekatkan dan memaksimalkan layanan mereka pada kostumer di Surabaya.

VP Sales Chery Sales Indonesia, Jerry Huang mengatakan setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022 yang lalu, kini Chery memberikan dukungan bagi para dealer yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan purnajualnya.

"Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut," ujarnya

Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban.

Hadirnya Chery di Surabaya diyakin akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium, dimana kehadiran dealer resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Dealer Chery Prapen berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, dan terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart.

Outlet baru ini diracik dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery, Chery Prapen diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

Dealer baru ini memiliki 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sejak memperkenalkan Tiggo pada ajang IIMS 2022, Chery telah berhasil mendapat respon positif darimasyarakat. Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, dan gaya hidup penggunanya.

"Kami melihat respon positif karena produk kami menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Prapen. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya," kata Kepala Cabang Chery Prapen, Benny Irawan.

Chery datang ke Indonesia dengan membawa SUV premium untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka.(Erwin)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya