Deklarasi Hyundai Stargazer Owner Indonesia Alias HYSTORI, Salam Bintang Baru Keluarga

Senin, 26/12/2022 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum lama ini baru saja diresmikan sebuah klub otomotif baru, yaitu HYSTORI ( Hyundai Stargazer Owner Indonesia).

Klub atau komunitas ini mewadahi para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di Indonesia. Deklarasi dan peresmian tersebut dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), juga oleh perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek. Antara lain Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor.

Pada kesempatan sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum HYSTORI memperkenalkan atribut klub HYSTORI dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

Para perwakilan langsung dari jajaran Hyundai Indonesia menyampaikan apresiasi akan terbentuknya HYSTORI ini sembari mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan dealer dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
 
"Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan HYSTORI selanjutnya," ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Sebagai informasi juga, Hyundai Maju Motor akan membuka 8 dealer yang berlokasi di Tegal , Magelang , Solo sehingga lebih menambah jumlah anggota di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
 
Sementara Efrem dari HMI menyampaikan dengan jumlah 12 dealer saat ini, siap membantu para member HYSTORI.

"saat ini terdapat 9 dealer di Jabodetabek, 2 di Bandung dan 1 di Bali yang siap berkolaborasi lebih lanjut dan saling sharing permasalahan teknis Hyundai Stargazer para member komunitas," ujarnya. 
 
Sedangkan ucapan selamat dan support untuk kerjasama datang dari Ryan selaku perwakilan Hyundai Andalan.

Profil HYSTORI

HYSTORI  bermula dari Facebook Group dan dilanjutkan ke WA Group. Hingga saat ini telah memiliki 75 anggota resmi yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan terbanyak anggota di Pulau Jawa.

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang menjadi ciri HYSTORI.

Tujuan dari terbentuknya HYSTORI terutama untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah.

Serta menjadi penjembatan antara member dengan APM & after sales service Hyundai di Indonesia. Selain itu, juga untuk memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Hyundai Stargazer.

Namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan menonjolkan kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif.

Benefit lainnya adalah kesempatan mendapat discount di merchant dan bengkel resmi Hyundai, mendapatkan pengetahuan perawatan kendaran, mengemudi dengan baik melalui coaching clinic yang akan digelar dan sekaligus sebagai sarana networking.

Setelah membayar Rp250 ribu untuk iuran, maka anggota akan mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar sticker, Kartu Tanda Anggota digital serta benefit di atas. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id

Om Mul dalam sambutan berpesan, “Dengan suksesnya deklarasi HYSTORI ini semoga seluruh anggota dapat membawa namabaik HYSTORI di Indonesia dan dapat membina hubungan baik dengan seluruh klub dan komunitas otomotif di Indonesia, serta menjalin persaudaraan tanpa batas."

"Dan, tidak lupa kami memperkenalkan slogan kami yang disadur dari slogan Hyundai Stargazer “Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia," pungkas Mulyadi. (bs)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos