Pearl Twilight Violet Warna Spesial New Ertiga Dreza

Kamis, 07/01/2016 20:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbagai perubahan dihadirkan pada Suzuki New Ertiga Dreza untuk memberikan kesan Ertiga kini tampil kian mewah dan stylish.

Sisi eksterior menghadirkan desain bumper depan baru dengan grill radiator, new LED dan desain alloy wheel 15 inchi terbaru. Sementara di bagian belakang juga sudah mengadopsi bumper desain terbaru. Pada bagian kabin sudah mengadopsi wood panel instrument di dashboard, two tone color seat, dan material cover seat yang menggunakan bahan berkualitas tertinggi.

Suzuki New Ertiga Dreza hadir dalam dua tipe berbeda, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS dengan 4 pilihan warna berbeda, Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White dan satu warna baru, Pearl Twilight Violet.

Untuk warna yang terakhir disebutkan, merupakan warna yang spesial, karena ditawarkan hanya pada New Ertiga Dreza tipe GS.

"Kami sengaja menghadirkan warna spesial ini karena kami ingin berbeda dengan LMPV merek lainnya. Yang lain sudah sangat populer dengan warna putih, New Ertiga Dreza hadir dengan warna populernya, Pearl Twilight Violet," sebut Davy J Tuilan,  4W Sales, Marketing and DND Director PT SIS di sela acara press conference peluncuran New Ertiga Dreza di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/1).

Tidak ada perbedaan harga untuk New Ertiga Dreza tipe GS warna Pearl Twilight Violet dengan warna lainnya. Untuk informasi, harga New Ertiga Dreza tipe GS transmisi manual dibanderol Rp 223,9 juta dan untuk transmisi otomatis dihargai Rp 236,5 juta.

Sementara untuk New Ertiga Dreza yang tidak menyediakan warna Pearl Twilight Violet dibanderol Rp 216,9 juta untuk manual dan Rp 229,5 juta untuk transmisi otomatis.

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta