Astra Peugeot Surabaya Adakan Bakti Sosial Donor Darah, Bagi Karyawan Astra Group, Komunitas Mobil dan Konsumen

Kamis, 29/12/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Tidak hanya konsentrasi dalam hal bisnis, Astra Peugeot tidak mengabaikan dari kegiatan sosial CSR (Corporate Social Responsibilty).

Salah satunya yang dilakukan Astra Peugeot area Surabaya. 

Aksi sosial dipelopori oleh Astra Peugeot Surabaya/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Peugeot Surabaya menggelar Bakti Sosial Donor Darah. Bertempat di Astra Peugeot Surabaya/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Peugeot Surabaya.

Kegiatan CSR ini dihadiri Karyawan Astra Group kawasan HR Muhamad, Komunitas Peugeot (Hanggar Peugeot Community), dan customer pada Sabtu (10/12/2022).

“Kegiatan CSR ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Surabaya. Hal ini sejalan dengan slogan WHO pada tahun ini, yaitu Mendonorkan Darah adalah Suatu Tindakan Solidaritas, Bergabunglah dan Selamatkan Nyawa.” Ujar Agung Prabowo Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Peugeot Surabaya.

Kegiatan ini, bekerjasama dengan PMI UTD Kota Surabaya dengan menghasilkan 50 kantong darah sesuai dengan kuota yang ditargetkan.

Selain kegiatan CSR, terdapat coaching terkait perawatan mesin Peugeot AL4.

Kegiatan positif ini didorong atas kerjasama antara Astra Peugeot Surabaya/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Peugeot Surabaya dengan komunitas Peugeot di Surabaya (bs)          
 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia