Ridwan Bobihoe Digusur, Erwin Ismail Jadi Ketua IMI Gorontalo Periode 2022-2026, Menang Aklamasi di Musprov IMI 2022

Sabtu, 31/12/2022 03:08 WIB

mobilinanews (Gorontalo) - Diwarnai dnamika yang cukup alot, akhirnya Musprov IMI Provinsi Gorontalo pada Jumat (30/12/2022) malam melahirkan ketua baru : Erwin Ismail. 

Erwin Ismail yang merupakan mantan putra Gubernur Gorontalo, Gurhan Ismail, menjadi Ketua IMI Gorontalo periode 2022-2026 secara aklamasi.

Sebelumnya, Ketua IMI Gorontalo dijabat oleh Ridwan Bobihoe.

Usai terpilih sebagai Ketua IMI Gorontalo, dalam aambutannya Erwin mengucapkan terima kasih kepada semua tim, khususnya triple 8 yang terus berjibaku bersama. ”Selama 3 Minggu, kita tidur tidur jam 5 subuh, selalu pulang pagi kita memetakan semuanya," ungkap Erwin.

Kata Erwin, satu bulan berlalu kita seakan main kucing kucingan. "Saya lega hari ini. Terimakasih semua pengurus IMI demisioner dan yang nanti masuk dalam kepengurusan."

”Bagi saya pertarungan ini adalah vitamin. Bagaimana kita belajar mempersiapkan segalanya untuk IMI hari esok dan nanti dengan tantangan yang baru. Ini hari sudah bagus, dan seperti slogan saya, yang sudah baik kami lanjutkan, yang belum kami akan perbaiki," tegas Erwin.

Menurut tokoh otomotif yang acap turun sebagai peserta balap motor, mengaku menikmati dinamika ini. "Banyak cerita di luar, namun itu malah membuat saya senang, dan semakin banyak yang kenal Erwin Ismail," tuturnya.

Tidak ada istilah cuci gudang, karena sama sekali itu tidak ada di benaknya. "Saya tetap akan gunakan, mereka yang berintegritas. Kita musuhannya di lintasan balap, bukan di organisasi. Itu prinsip," tegasnya.

Ke depan kata Erwin, akan mendorong sebanyak banyaknya kegiatan kegiatan IMI, dengan perhatian kabupaten dan kota.

”Dan allhamdulillah, mewakili semuanya yang ada dibarisan komando EI memohonkan maaf, atas semua hiruk pikuk, perdebatan, perbedaan, apapun itu, di sosmed atau di mana saja," lanjut Erwin.

”Ingat kita semua orang Gorontalo, dan kejayaan Gorontalo ada di pundak kita semua. Siap kita majukan dunia otomotif Gorontalo. Tidak akan ada warna diantara kita,” pungkas Erwin. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag